Be My Followers

Friday, May 13, 2016

Dilema..






 Ketika malam penuh bintang 
 di antara cahya temaram
 kau beri aku kesejukan
 tapi hatiku bimbang
 
Aku ingin tapi ku tak bisa

 apakah ini nyata atau mimpi belaka 
aku takut rindu bila tak lagi bertemu
 haruskah ku terima cinta yang dilema
 
Kau tanya apakah ku bisa

 membuka hatiku untukmu
 ku tak bisa berkata kata 
airmata yang bicara
 
Sesungguhnya ku ingin dirimu

 tuk cairkan hatiku yang beku 
tapi aku belum siapaku jadi dilema
 
Aku tak mau menyakitimu 

karna hati ini masih ragu
 tapi aku butuh cintaaku jadi dilema
 
Aku ingin

 tapi ku tak bisa
 apakah ini nyata
 atau mimpi belaka

aku takut rindu
 bila tak lagi bertemu
 haruskah ku terima cinta yang dilema...                                                                                                                                                      






No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...