Be My Followers

Monday, November 3, 2014

Selamaku bernafas..

  • Selagi jantungku berdetak..Di dalam tubuh
  • Aku kan menjaga cintamu..Di dalam hatiku
  • Selama bintang Selalu ada di malam-malammu
  • Aku kan menjadi cahaya Di dalam gelapmu
  • Andai dia tak bisa denganku
  • Aku relakan hidupku tanpa cinta Seumur hidupku
  • Tuhan ku harap sekali saja
  • Aku bisa mencintai dan dicintai
  • Seumur hidupku
  • Dan ku berjanji
  • Seperti mentari yang menemani hari
  • Dan ku pastikan
  • Hidupmu tak akan pernah
  • Menangis kernaku
  • Andai dia tak bisa denganku
  • Aku relakan hidupku tanpa cinta
  • Seumur hidupku
  • Tuhan ku harap sekali saja
  • Aku bisa mencintai dan dicintai
  • Seumur hidupku
  • Andai dia tak bisa denganku
  • Seumur hidupku
  • Tuhan ku harap sekali saja
  • Seumur hidupku sekali saja

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...